Jakarta — Ajang pemilihan duta muslimah internasional, World Muslimah Beauty (WMB) 2012 akhirnya masuk pada babak polling (vote) untuk peserta.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebelum memasuki ke tahap pemilihan 20 besar finalis WMB, dewan juri serta pihak panitia menyediakan voting resmi lewat situs www.worldmuslimah.com yang sudah dibuka sejak 17 Agustus lalu hingga 15 September mendatang untuk menentukan finalis favorit WMB 2012.

Cut Radhiah Swadia salah satunya, peserta WMB dari Aceh ini juga menanti dukungan Anda. Icut, begitulah panggilan dara asal Kota Langsa ini tetap semangat untuk mencari dukungan menjadi salah satu peserta yang bisa masuk dalam “The Most Favorite Contestant”.

“Saat ini Icut baru minta dukung teman-teman di Twitter saja, semoga saja nanti banyak yang dukung Icut di polling online,” ujar si pemilik akun @cutdhiah kepada SeputarAceh.com, Minggu (19/08).

Setelah melengkapi video profil dan bacaan surat Al Hujurat ayat 13-14, ada 110 peserta dari WMB yang akan disaring terlebih dahulu lewat online. Ini menjadi bagian dari ajang pemilihan duta muslimah sebelum masuk dalam tahap penjurian yang melibatkan dewan juri.

Nah, bagi Anda yang ingin memilih Icut jadi salah satu peserta favorit WMB 2012. Bisa vote di laman http://worldmuslimah.com, dengan cara login/mendaftar terlebih dahulu sebagai salah satu syarat untuk memilih.

“Plis vote Icut ya, dukungan teman-teman sangat berarti dan sebelumnya selamat Idul Fitri untuk semua”, pinta Icut. (afi/red)

KOMENTAR