Direktur Kasga Record Syekh Ghazali (Ist)
Direktur Kasga Record Syekh Ghazali (Ist)

PENYANYI asal Liza Aulia dengan album terbarunya Rihon Meulambong dipastikan rilis tahun ini, penjualan album kedua ini juga akan bertepatan dengan Piasan Seni 2013 mendatang di Taman Sari Banda Aceh.

“Album Rihoun Meulamboung Liza Aulia akan dijual perdana di Piasan Seni Banda Aceh 2013, jadi bagi yang ingin mendapatkan silahkan kunjungi stan Kasga Record karena kita juga berikan diskon khusus disana,” sebut Direktur Kasga Record Syekh Ghazali, Senin (5/8).

Syekh juga menambahkan, penjualan yang bertepatan dengan perhelatan seni tersebut mulai tanggal 21 hinga 24 Agustus mendatang juga akan dihadiri langsung oleh Liza Aulia untuk jumpa dengan para penggemarnya.

“Liza sudah kabarkan untuk bisa hadir di stan Kasga Record karena berniat ingin berjumpa langsung dengan penggemarnya,” pungkas Syekh.

Album Rihon Meulamboung sendiri merupakan album Liza Aulia yang kedua setelah sukses dengan album perdananya Kutidhieng. Pihak Kasga Record juga menyatakan siap untuk event Piasan Seni tahun ini karena salah satu wadah yang bagus untuk peminat lagu dan seniman.

“Kasga Record sangat siap dan antusias untuk mengikuti vvent tahun ini, karena bisa langsung menyapa masyarakat peminat lagu-lagu Aceh khususnya produksi kasga record dan ini adalah nilai investasi promosi terbaik yang bisa didapatkan di Piasan Seni,” ujar Syekh.[]

KOMENTAR