formada-unimusLEMBAGA Dakwah Kampus Forum Mahasiswa Dakwah (Formada) Universitas Almuslim (Unimus) menyelenggarakan Musyawarah Pergantian Pengurus (MPP) di Aula Induk Almuslim, Matangglumpangdua, Jum’at (13/12/2013) yang dibuka oleh Rektor Unimus yang diwakili oleh Muhammad Kharijmi, M.Pd.

Acara ini juga dibarengi dengan kegiatan pembagian jilbab syar’i dalam rangka memperingati Milad LDK Formada yang ke – 10 dan berlangsung dari tanggal 13 sampai dengan 15 Desember 2013 yang dihadiri oleh 40 kader LDK.

Dalam sambutanya, Muhammad Kharijmi memotifasi aktivis LDK Unimus agar terus semangat dalam membesarkan organisasi. “Jangan patah semangat hanya karena jumlah kalian sedikit”, sebutnya.

Selain kegiatan musyawarah dan memperingati Milad, juga dilangsungkan laporan pertanggung jawaban pengurus LDK Formada periode 2012/2013 yang diketuai oleh Mustwa, serta sosialisasi draft AD/ART LDK Formada.

Seorang aktivis LDK Formada, Farid Rizkia, mengakui bahwa banyak aktvis LDK Formada yang kurang aktif. Kendati demikian, kepengurusan ke depan diharapkan agar bisa membawa LDK semakin aktif di kampus tersebut. (Ikhwan Reza)

KOMENTAR