konser-Charity-For-GayoHERMES Palace Hotel kembali mengadakan kegiatan yang Hermes Peduli yang bertajuk “Charity for Gayo” pada hari Minggu (7/7) pukul 20.00 WIB dalam rangka membantun saudara-saudara yang tertimpa musibah gempa 6,2 SR di Bener Meriah dan sekitarnya.

“Mengingat warga Bener Meriah dan takengon sedang sangat membutuhkan bantuan baik moril maupun materil, maka kita berniat untuk mengadakan penggalangan dana bantuan untuk warga Gayo,” jelas General Manager Hermes Palace Hotel Octowandi, Jum’at (5/7) dalam rilisnya.

Acara dalam bentuk konser amal yang di dukung oleh banyak pihak seperti Rafly dan Kande, KNPI Aceh, Gerakan Pemuda Ansor Aceh, Sanggar tari Nurul Alam, Hip Hop NAD syndicate, Agus PM TOH, CV. Narizky dan beberapa media local yang telah membantu untuk publikasi untuk acara ini.

Sementara ini, grup Kande akan tampil dengan membawakan 6-7 lagu terbarunya diselingi dengan pembacaan puisi oleh vokalisnya Rafly.

Pada acara ini Hermes Palace Hotel menjual tiket masuk seharga Rp. 100.000,-/orang termasuk snack box, dan 100% dana yang terkumpul termasuk tiket yang terjual pada saat acara tersebut akan diberikan langsung ke lokasi bencana.

“Seluruh dana yang didapat dari acara tersebut akan di hitung dan langsung diumumkan pada saat acara, tepatnya sebelum penutupan acara,” tambah Octowandi.[]

KOMENTAR