Banda Aceh – Sedikitnya 86 stand dan 200 Pedagang Kaki Lima (PKL) meramaikan PKS Expo yang digelar di Taman Sari, Banda Aceh. Pameran ini merupakan rangkaian Musyawarah Wilayah (Muswil) ke II PKS.

“Acara ini kita gelar untuk meramaikan Muswil ke II PKS yang akan dibuka besok (hari ini red),” kata  Ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin, Senin (4/10) seusai pembukaan PKS Expo oleh oleh Walikota Banda Aceh Mawardi Nurdin.

PKS Expo ini akan berlangsung selama tujuh hari mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 22 malam. “Selain diramaikan instansi pemerintah juga diikuti pengusaha-pengusaha lokal,” ujarnya.

Menurut Ghufran, PKS Expo nantinya diisi dengan acara operet yang dimainkan oleh sejumlah siswa/i SMU di Banda Aceh, likok pulo, lomba mewarnai dan sejumlah acara lainnya.

“Acara puncaknya pada tanggal 9 nanti dimana akan hadir band GIGI, Eumpang Breuh dan band lokal lain,” pungkasnya.

Walikota Banda Aceh Mawardi Nurdin menuturkan, rangkaian acara yang dilakukan oleh PKS diharapkan dapat memberikan kontribusi yang baik bagi PKS dan masyarakat.

“Kita berharap ada gema-gema yang lain yang dilakukan PKS,” pinta Mawardi.

Dalam rangka meramaikan Muswil ke II, PKS sebelumnya juga menggelar sejumlah bakti sosial, di antaranya donor darah dan pengobatan massal.(*/ha/mrz)

KOMENTAR