Yulia Rahman (detik.com)
Yulia Rahman (detik.com)

ADA yang berbeda dengan penampilan Yulia Rahman saat berangkat umrah di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (1/5). Mantan istri pesulap Demian Aditya itu tampil anggun dan dewasa dengan berhijab. Yulia mengakui, dirinya baru mengenakan hijab selama dua hari terakhir.

“Alhamdulillah, nggak tahu kenapa. Kemarin waktu wawancara aku bilang insya Allah. Tapi pas aku salat berpikir, nggak harus menunggu pulang kan,” ujarnya saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta.

Menurutnya, ini memang sudah waktunya ia berhijab, bukan karena dirinya baru saja mengalami masalah perceraian. Niatnya itu bahkan sudah terpendam cukup lama. Hanya saja, semua memang membutuhkan waktu.

“Saat ini waktu yang paling tepat. Kemarin MC di Jambi aku belum pede (percaya diri). Saat tampil merasa nggak yakin sama diri aku sendiri,” akunya.

Akhirnya, kemarin ia mulai berani tampil perdana dengan menggunakan hijab. Saat itu, rasa percaya dirinya mulai muncul. “Resminya benar-benar kemarin baru go public,” imbuhnya sambil tersenyum. (viva.co.id)

KOMENTAR