Jakarta — Victoria Beckham atau yang dikenal sebagai Posh Spice sudah mantap tak akan bernyanyi lagi bersama girlband yang membesarkan namanya, Spice Girls. Kabarnya, sebuah acara reality show dibuat oleh sisa personel grup tersebut untuk mencari pengganti Victoria.

Saat ini, Geri Halliwell, Emma Bunton, Melanie Chisholm dan Melanie Brown sedang membicarakan perihal acara tersebut dengan seorang produser TV. Reality show itu sendiri akan bertajuk Wannabe Spice yang dipandu oleh Geri.

“Victoria tidak akan tampil lagi bersama Spice Girls. Meskki begitu, dia masih cinta dan menghargai mereka dan perjalanan yang telah mereka lalui bersama,” ungkap sahabat Victoria seperti dikutip Sunday Mirror, Sabtu (23/3). “Saat ini ia sedang fokus dengan keluarganya dan bisnis fashionnya.”

Ide mengumpulkan kembali Spice Girls datang dari Geri. Ia tahu masih banyak penggemar yang ingin melihat mereka tampil. “Ini adalah impian Geri. Dia akan memberikan segalanya untuk membuat rencana ini berjalan lancar. Dia telah berbicara dengan perusahaan TV. Dan dia sangat bersemangat sekali,” tambahnya.

Girlband yang terbentuk sejak 1994 ini telah menjual 80 juta album di seluruh dunia. Ini menjadikan mereka sebagai grup vokal wanita yang memiliki penjualan album terbanyak sepanjang masa. Pemilik lagu Viva Forever ini juga menjadi seniman asal Inggris tersukses setelah The Beatles. (cekricek.co.id)

KOMENTAR