Jakarta — Arnold Schwarzenegger, aktor bertubuh kekar dan sering bermain dalam film laga seperti Terminator 2 dan Commando ini, mengaku menyukai peran komedi. Ia mengatakan punya bakat untuk bermain di film-film komikal. Bagi Schwarzenegger butuh kerja keras untuk menampilkan karakter yang humoris.

Tetapi, itu bukan hal sulit, kata Schwarzenegger, karena ia sudah punya jiwa humoris sejak berumur tujuh tahun dan para penulis serta sutradara telah melihat bakat tersebut, seperti dikutip dari Antara.

Schwarzenegger (65 tahun), kembali ke dunia akting pada 2011 setelah tujuh tahun bekerja di kantor gubernur California.

Baru-baru ini dia didaulat bergabung dalam Triplets, sekuel dari komedi Twins yang tayang pada 1988 bersama Danny DeVito.

“Saya gembira dengan sekuel ini dan bersemangat untuk film-film saya yang akan datang. Akan ada banyak komedi karena itu bagian dari diri saya,” kata dia pada majalah FHM seperti dikutip dari situs Female First.

“Saya kira film satu-satunya yang punya unsur komedi, drama, dan aksi yang seimbang adalah True Lies karena banyak adegan lucu yang membuat orang tertawa dan juga ada adegan yang intens,” ujarnya lagi. (gatra.com)