Noah Konser (Foto hai-online.com)

Noah Konser (Foto hai-online.com)Jakarta — Band Noah telah menyiapkan konsep untuk tur ke-25 kota. Konser itu rencananya dimulai 16 November mendatang dan berakhir pada 17 Februari tahun depan.

“Persiapan fisik sudah. Konsep, lagu, gimmick apa aja. Itu yang lebih diperhatikan,” kata Nazril Irham atau Ariel, sang vokalis, saat memberikan keterangan pers di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

Ariel mengaku, belum bisa memberitahukan konsep pertunjukan bandnya dalam tur tersebut. Dia hanya mengatakan Noah berusaha mengembangkan ide supaya penampilan mereka lebih bervariasi, tidak terlalu teratur.

Sang gitaris Uki menambahkan, sebelum tur mereka selalu mengadakan survei sebelum menentukan lagu-lagu yang akan dimainkan agar penonton dapat menikmati penampilan mereka. “Kami enggak bisa paksa lagu baru dominan,” katanya.

Menurut Reza (drum), dari sekitar 15 lagu yang mereka bawakan selama konser hanya enam sampai tujuh lagu diantaranya yang berasal dari album baru Noah yang berjudul “Seperti Seharusnya.”

Dalam tur ke-25 kota bertema Pump Your Music Taste, Noah antara lain akan tampil di Singkawang, Balikpapan, Palu, Makassar, Manado, Lampung, Solo, Yogyakarta, Malang, Tangerang, dan Bekasi. (ant)

KOMENTAR