Banda Aceh — Dengan kaca mata hitam, setelan kemeja serba gelap ditemani oleh sejumlah panitia Piasan Seni, gitaris Jamrud  Aziz Mangasi Siagian atau lebih akrab disapa Aziz Jamrud duduk memesan kopi di warung kopi Solong, Ulee Kareng, Jum’at (30/11) sore.

Tak menunggu lama, minuman kopi pesanannya bersama Robby Freakenstein yang baru tiba di Banda Aceh dari Jakarta langsung diseruput. “Kopinya menyentuh perasaan,” kata Aziz singkat.

Disela-sela menikmati kopi sore tadi, Aziz pun mengungkapkan keinginannya untuk manggung di Aceh.

“Ini momen pertama kalinya saya ke Aceh dan ingin manggung disini, karena ingin lihat bagaimana sambutan penontonnya kalau dipisah,” ungkapnya sembari tersenyum.

Tak hanya itu, Aziz yang juga personel setia dari band rock Jamrud tersebut saat tiba di Aceh merasa senang walaupun belum sempat keliling kota Banda Aceh.

“Kalau di Jakarta penat, tapi begitu tiba disini (Aceh, -red) gak terlalu padat, senang walaupun cuaca sedikit panas tetap merasa damai,” sebutnya lebih lanjut.

Aziz bersama Robby dijadwalkan Sabtu (1/12) besok akan mengisi salah satu agenda acara di Piasan Seni Banda Aceh yang berlangsung di Taman Sari.[]

KOMENTAR