Soft Launching Liza Aulia (Dok Panitia)

Soft Launching Liza Aulia (Dok Panitia)Banda Aceh — Suasana jalannya acara soft launching lagu Liza Aulia dalam album “Rihon Meulambong” , Jum’at (30/11) sore tadi berjalan lancar walaupun sempat turun hujan.

“Alhamdulillah, mungkin hujan sore ini adalah rahmat dari Allah SWT semoga album “Rihon Meulamboung” bisa sukses,” ujar Liza.

Liza yang didampingi oleh Produser KASGA Record,  Syekh Ghazali sore tadi membawakan 3 lagu, Rihon Meulamboung, Oh Bineuk, dan Adat.

Tema dalam album terbaru Liza masih bertemakan dengan kisah yang tidak terlalu jauh dari album pertama “Kuthidieng”. “Tema di album kedua tidak terlalu jauh dari album pertama, tapi lebih mengangkat musik R&B dan lagu tari,” jelasnya lebih lanjut.

Sementara itu Syekh Ghazali juga menambahkan, adanya acara Piasan Seni ini tentu sebuah sambutan positif bagi para seniman di Aceh.

“Ini sangat luar biasa, panitia sangat baik dalam menyediakan event ini untuk kami para seniman. Baru ini saya lihat sebuah event bisa merangkul semua seni dalam satu wadah walau tidak keseluruhan,” katanya.

Lebih lanjut Liza juga mendukung, acara seni yang diadakan saat ini bisa terus berlangsung. “Saya sangat mengapresiasi acara ini, harapannya bisa berlangsung rutin di tiap tahun,” tambah Liza yang malam Minggu (1/12) akan tampil lagi dengan membawakan 6 lagu pilihan di Piasan Seni. (mag)

KOMENTAR