Jakarta — Salah satu film aktion berjudul Dead Mine, garapan rumah produksi internasional yang melibatkan aktor lokal dan luar negeri dalam waktu dekat segera dirilis di Indonesia dan beberapa kawasan Asia pada pertengahan September.

Demikian hal itu disampaikan langsung oleh Karen Lei, Director Communications HBO Asia dalam acara di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, baru-baru ini.

“Setelah ditayangkan di bioskop, film ini nantinya juga akan ditayangkan secara eksklusif di HBO Asia pada akhir tahun 2012,” jelas Karen Lei.

Dalam film bergenre horor laga yang disutradarai dan ditulis oleh Steven Sheil (“Mum & Dad”) ini, aktor-aktor Indonesia cukup mendominasi daftar pemeran film, sebut saja nama seperti Ario Bayu (“Rumah Dara), Bang Tigor (“Menculik Miyabi”), Joe Taslim (“The Raid”) dan Mike Lewis (“Suster Ngesot”).

Bukan hanya melibatkan jajaran aktor lokal saja, namun pengambilan gambar film ini dilakukan di Indonesia, yakni di pulau Batam, tepatnya di sebuah kawasan studio baru seluas 30.000 kaki persegi.

“Diharapkan, dengan dijadikannya Batam sebagai lokasi pembutan film akan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan industri kami di Asia Tenggara,” ujar Mike Wiluan, CEO, Infinite Studios. (harianterbit.com)

KOMENTAR