Banda Aceh — Gubernur Aceh dr. H. Zaini Abdullah, melepas keberangkatan JCH Embarkasi Banda Aceh di Aula Utama Asrama Haji, Banda Aceh, Jum’at (21/9) pagi tadi.

Dalam sambutannya, Gubernur secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama, Aceh dan seluruh jajarannya.

“Berikan pelayanan dan kemudahan kepada jamaah haji Embarkasi Banda Aceh selama mereka berada di embarkasi, sehingga seluruh JCH merasa nyaman dan tenang selama berada di sini,” ujarnya.

Tahun ini pemerintah Aceh membekali seluruh JCH Embarkasi Banda Aceh dengan “keumamah” (ikan kayu siap saji yang sudah dikemas, red). “Mudah-mudahan dapat diterima dengan baik dan menjadi bekal selama berada di tanah suci,” harap Gubernur.

Gubernur atas nama pribadi dan pemerintah Aceh mengucapkan selama jalan dan selamat menunaikan ibadah haji kepada seluruh JCH Embarkasi Banda Aceh yang akan berangkat haji tahun ini. “Do’a kami semoga JCH diberikan kekuatan, kesehatan dan kesabaran selama menunaikan ibadah haji,” katanya.

JCH Kloter I BTJ seluruhnya 320 orang berasal dari Kota Banda Aceh, dan pesawat yang membawa JCH ini dijadwalkan take off pukul 16.15 WIB. (*/KemenagNews)

KOMENTAR