Jakarta — Jejaring sosial Facebook kembali meluncurkan fitur baru dalam layanannya, seperti akun khusus untuk pasangan serta uji coba notifikasi dalam bentuk suara.

Dikutip dari Daily Mail, Facebook mulai meluncurkan akun khusus untuk pasangan ‘couples pages’ terhitung mulai sejak hari Kamis (9/11) untuk semua penggunanya. Semua pasangan bisa melihat “relationship” di halaman Facebook.

“Mulai hari ini (Kamis, red), kami memperkenalkan layout baru untuk halaman pertemanan”, kata perwakilan Facebook, Arun Vijayvergiya.

Sementara itu, untuk fitur baru pemberitahuan (notifikasi) dengan suara setiap kali pengguna menerima pemberitahuan, seperti yang dilansir dari VentureBeat menyatakan fitur suara ini telah biasa Anda dengarkan ketika anda chatting di Facebook, namun hal tersebut juga diuji coba bukan hanya ketika menerima notifikasi chatting, bahkan ketika status anda di komentari atau di-like misalnya.

“Namun perlu diingat juga oleh pengguna, bahwa hal tersebut masih sebatas uji coba. Apabila Anda tidak menemukan opsi tersebut pada akun Anda itu wajar karena Facebook belum memutuskan apakah fitur tersebut nantinya akan diterapkan kepada seluruh penggunanya secara permanen ataukah hanya sebatas ujicoba saja”, demikian kata Facebook Manager of Corporate Communications, Meredith Chin kepadaVentureBeat.[]