Temukan Indonesiamu (tourismnews.co.id)
Temukan Indonesiamu (tourismnews.co.id)
Temukan Indonesiamu (tourismnews.co.id)
Temukan Indonesiamu (tourismnews.co.id)

DANONE Aqua meluncurkan program “Temukan Indonesiamu” sebagai wujud kepedulian terhadap pelestarian nilai-nilai seni dan budaya Indonesia, Kamis (25/4) lalu.

Selain dengan meluncurkan logo kemasan terbaru juga mengajak anak muda Indonesia untuk menujukkan rasa kecintaannya terhadap seni dan budaya Indonesia dengan mengirimkan hasil kaya seninya berupa karya fotografi dan desain grafis.

Pada kesempatan tersebut, Danone juga memperkenalkan logo kemasan Aqua limited edition yang menyajikan tema Temukan Indonesiamu yang merupakan karya Renata Owen, mahasiswi tingkat akhir jurusan desain komunikasi visual Universitas Ciputra Surabaya yang terpilih karyanya.

Dalam kesempatan tersebut Brand Director Danone Aqua Febby Intan mengatakan bahwa dalam melihat karya Renata terlihat hal yang orisinal dan unik. “Kami tidak hanya melihat hal yang orisinal dan unik yang menyajikan kekhasan Indonesia tetapi juga berjiwa muda,” ujar Febby.

Edisi khusus Aqua botol 600ml ini hanya dijual di Jawa dan Bali sebanyak 10 juta buah botol. Selanjutnya desain-desain terbaru botol Aqua dikompetisikan dalam kompetisi desain grafis dan fotografi pada website www.temukanindonesiamu.com.

Febby juga menjelaskan bahwa lewat pemikiran kreatif dari talenta muda Indonesia, kesederhanaan keseharian dapat menjema menjadi karya seni menarik dan dapat membangkitkan kecintaan akan tanah air.

Nantinya kompetisi ini akan dinilai oleh para dewan juri Farah Wardani selaku Direktur Indonesian Visual Art Archive dan Timur Angin sebagai fotografer profesional. (tourismnews.co.id)

KOMENTAR