Jakarta – Teka-teki terkait jadi tidaknya konser Lady Gaga, terjawab sudah. Pihak promotor, Konser Lady Gaga, Big Daddy Live Concert, menyatakan, Lady Gaga telah membatalkan konsernya di Jakarta 3 Juni 2012 karena alasan keamanan.

“Karena adanya ancaman keamanan, pihak manajemen Lady Gaga membatalkan konsernya di Jakarta,” ungkap Minola Sebayang, Kuasa Hukum Big Daddy Live Concert, saat press conferences di Nutz Culture Senayan City, Minggu (27/5).

[pullquote_left]Jadi dengan berbagai macam perbincangan akhirnya tim manajemen Lady Gaga membatalkan konsernya di Indonesia[/pullquote_left]

Minola mengungkapkan, pembatalan konser ini bukan hanya keamanan pribadi tapi Lady Gaga juga memperhatikan keamanan fans Lady Gaga yang akan nonton dalam konser.

“Lady Gaga sangat concern dan menghormati perkembangan di Indonesia. Jadi dengan berbagai macam perbincangan akhirnya tim manajemen Lady gaga membatalkan konsernya di Indonesia,” jelasnya.

Ia juga menyebutkan bahwa pembatalan ini bukan karena tidak adanya perizinan. Sebab seluruh perizinan sudah 90 persen rampung.

“Untuk tidak menumbulkan kesimpang siuran, terkait masalah proses perizinan kami dalam melakukan proses. Seluruh perizinan sebenarnya sudah 95 persen sudah terpenuhi. Itu hanya terkait masalah waktu. Jadi cancel ini karena manajemen Lady Gaga yang menginginkan,” tegas Minola. (abu/jpnn)

KOMENTAR