Jakarta — Bongkar pasang personil untuk sesuatu yang lebih baik dilakukan girlband Foxy Girls. Dari audisi yang diadakan beberapa waktu lalu akhirnya ditemukan Alexa dan Jenny. Kini girlband yang mengusung genre kolaborasi R&B dan Melayu itu beranggotakan Jessie, Jordy, Alexa dan Jenny.

Menurut Jessie, Sabtu (25/8), dua orang tersebut terpilih karena memiliki kelebihan dan sesuai dengan kebutuhan Foxy Girls.

“Setelah Mellisa dan Alea keluar, kita adakan audisi dan terpilihlah Jenny dan Alexa. Jenny itu suaranya oke banget. Dia sering keluar negeri dan dance-nya keren. Kalo Alexa gantiin Mellisa. Dia nggak kalah sama Mellisa. Dia ini kan juga manis, cantik,” ungkapnya ditemui di studio Ayam Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta.

Terkait alasan pergantian Mellisa dan Alea, Jessie menilai keduanya sudah tak dapat mengikuti ritme Foxy Girls. “Alasannya karena Mellisa ini dalam kondisi enggak kuat karena sering sakit, sering masuk UGD. Kalau Alea itu lebih cocoknya jadi host. Sekarang dia lebih fokus ke situ. Kalau Foxy kan, maunya fokus. Enggak mau dibagi-bagi,” lanjutnya.

Walau berganti formasi namun tak mengubah konsep musik yang mereka bawakan. Bahkan masuknya anggota baru ini menambah variasi vokal sehingga menjadikan Foxy Girls lebih solid.

“Konsep sih masih tetap yang lama, genre musik pop, R&B, Melayu. Tapi karena ada Jenny kan bahasa Inggrisnya oke, lagu baratnya bagus. Sedangkan Alexa itu lebih ke pop sehingga kini Foxy jadi ada 2 lead,” jelasnya lagi.

Namun karena masuknya dua personil baru yang mempunyai kemampuan berbeda, muncul kabar jika posisi mereka bakal menggusur Jessie dan Jordy. Hal ini disanggah oleh Jessie.

“Enggak lah, kita enggak ada kepikiran gitu. Justru dengan adanya Alexa dan Jenny semoga jadi lebih baik. Kalaupun ada yang menonjol sih enggak apa-apa, kan bagus ya,” imbuhnya. (kpl)

KOMENTAR