Girlband Mannequin (Ist)
Girlband Mannequin (Ist)

GIRLBAND Mannequin bentukan dari penyanyi kondang Maya Estianti yang beranggotakan Dearly, Keyla, Nathalie, Dayna, dan Gina yang memiliki latar profesi sebagai model, DJ, dan penari tersebut mengaku tak malu untuk terus belajar demi mempertahankan eksistensi mereka di dunia hiburan.

Nathalie menyebutkan, menjadi pendatang baru di dunia industri musik membuat mereka berlima terus belajar dengan latihan bareng dan sharing bareng.

“Jadi intinya, girlband atau yang namanya penyanyi, seniman, itu enggak akan pernah mati dengan sendirinya. Tapi akan terus ada dan ada lagi. Kita sering ketemu untuk sharing bareng,” kata Nathalie, Rabu (22/5).

Girlband yang baru saja menyelesaikan rekaman single perdana dengan menyanyikan kembali lagu milik Nicky Astria berjudul “Mata Lelaki” ini akan berusaha tampil beda dari girlband lainnya.

Seperti disebutkan Nathalie, Mannequin selalu berusaha tampil beda dari segi kualitas dan packaging-nya serta bisa memberikan yang terbaik pada para fansnya.

“Kita pengen enggak monoton, dari koreografi, kualitas, dan segala macam. Kita disini misinya juga enggak mengejar segmen teenager, pengen masuk semua kalangan. Makanya lagunya agak dewasa,” jelasnya.[]

KOMENTAR