Jakarta — Takaeda secara resmi tak lagi memperkuat band Drive. Posisinya sebagai vokalis kini lowong dan sesekali akan digantikan oleh Budi, sang gitaris.

“Kita bertiga nekad aja siapa yang akan nyanyi. Takaeda juga sudah ngerasain, karena sebagus apapun Takaeda nyanyi, pasti akan dibandingin dengan vokalis sebelumnya. Jadi kita nggak mau buru-buru nyari vokalis. Paling kita audisi untuk album ke enam,” ujar Budi saat ditemui di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

Kekosongan posisi Takaeda dikatakan oleh Budi memang merupakan sebuah kesepakatan bersama antara para personel Drive. Di antara mereka memang tak ada lagi kesepakatan dan berbeda visi dan misi.

“Waktu audisi kita mematok kriteria utama adalah dia punya vokal yang berkarakter. Tapi setelah kerjasama selama 1 tahun ternyata ada perbedaan frekuensi,” kata Budi.

Sementara itu, Takaeda sendiri mengatakan jika momen pertemuan dengan wartawan ini bisa dijadikan klarifikasi terhadap pemberitaan yang tidak benar. Sejauh ini berita yang berkembang memang menyebutkan kalau Takaeda dipecat dari Drive.

“Terlalu banyak berita yang simpang siur. Saya katanya mau solo karir, dipecat, tapi semuanya itu nggak benar. Saya baik-baik saja, saya tidak dipecat dan saya tidak mengundurkan diri dari Drive, saya juga tidak keluar dari Drive,” pungkas Takaeda. (kapanlagi.com)

KOMENTAR