Jakarta — Setelah melahirkan, adalah hal yang wajar apabila seorang wanita mendapati tubuhnya mengalami perubahan, terutama pada bagian perut. Namun anehnya, perubahan bentuk tubuh itu sepertinya tidak dialami oleh para artis papan atas. Sebab sebagian besar dari mereka seolah tidak mengalami fenomena kelebihan berat badan di sekitar perutnya setelah melahirkan.

Sebuah headline berita mengenai ‘Tubuh Beyonce Setelah Melahirkan’ pun akhirnya menjadi mimpi buruk bagi para wanita. Ada sebuah stereotip yang kemudian terbentuk bahwa tubuh ideal setelah melahirkan adalah sama dengan sebelum mereka melahirkan, yaitu ramping dan seksi.

Jika Anda juga merupakan salah satu orang yang mempercayai bahwa bentuk tubuh ideal adalah seperti yang dimiliki para artis tersebut, maka sebaiknya Anda berpikir ulang.

Ada banyak orang di luar sana, selain para artis, yang menganggap tubuh mereka tetap ideal setelah melahirkan, meskipun tidak seseksi ketika mereka masih lajang. Mereka tetap bersyukur dengan tubuh yang mereka miliki secara apa adanya. Sebab perubahan tubuh setelah melahirkan memang merupakan sesuatu yang normal dan tidak perlu disesali.

Anda mungkin akan lebih menyadari betapa ideal dan normalnya tubuh Anda setelah melahirkan ketika melihat hasil foto milik para blogger wanita di CT Working Moms. Kepada Daily Mail (27/06), mereka menuturkan sengaja berpose sambil menunjukkan tubuh ideal mereka setelah melahirkan.

Melalui beberapa foto tersebut, Anda didorong untuk lebih bisa menerima, menghargai, dan bangga dengan bentuk tubuh yang berubah setelah melahirkan. Sebab itu semua merupakan hal yang normal dan wajar.

Anda pun sebaiknya menyadari, para arti

KOMENTAR