Idi – Warga Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur dikejutkan dengan temuan mayat tanpa identitas terkapar di pinggir Jalan  Medan – Banda Aceh, di Desa Paya Bili Dua tidak jauh dari Mapolres Aceh Timur.

Mayat itu ditemukan Senin (12/4/2010) sekira pukul 13:30 WIB. Penemuan mayat ini bermula dari salah seorang warga sedang melintasi di jalur tersebut yang mencium bau busuk. Setelah memastikan ternyata bau itu berasal dari mayat manusia. Warga itu langsung melapor ke petugas kepolisian.

Tak lama berselang ambulance dari RSUD Idi tiba dilokasi mengevakuasi mayat ke Instansi Gawat Darurat (IGD) guna memperoleh hasil visum. Hasil visum menunjukkan, mayat berjenis kelamin laki-laki itu memiliki umur 60 tahun, rambut ikal (hitam ubal), badan kurus, tinggi badan 160 centi meter, berat badan 40 Kilogram, mata mulai berwarna kecoklatan.

elain itu, pemeriksaan tim medis, terdapat luka memar pada mata sebelah kanan, muka agak lecet. Ketika ditemukan, kondisi mayat dengan pakaian compang camping itu dalam keadaan telungkup.(*/ha/cis/sri)

KOMENTAR