Dukung Visit Aceh 2013

Dukung Visit Aceh 2013Banda Aceh — Setelah dinyatakan berakhir pada 30 November lalu, lomba Visit Aceh 2013 secara resmi telah memasuki masa penjurian.

Seperti yang sudah pernah disebutkan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Aceh menyediakan total hadiah Rp663.000.000 untuk para pemenang, tidak hanya itu saja sejumlah Throphy dari Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI untuk juara I, Throphy Gubernur Aceh untuk Juara II, Throphy Kadisbudpar Aceh untuk Juara III dan beragam hadiah menarik lainnya juga akan diperebutkan.

Seperti dikutip dari situs Disbudpar Aceh, Kamis (6/12), terhitung sejak dari Senin (4/12) telah mengeluarkan pengumuman para nomitor yang berhasil masuk dalam lomba kuliner (baca Nominator Lomba Kuliner).

Sementara itu, Rabu (5/12) pihak panitia juga mengumumkan nomitor lomba lainnya, seperti lomba berita, lomba desain, lomba paket wisata, dan lomba penulisan (baca Nominator 9 Lomba Visit Aceh).

Selain itu, para nominator yang berhasil juga diundang untuk hadir pada malam Penganugerahan Penghargaan, Sabtu (8/12) di Auditorium RRI Banda Aceh.[]

KOMENTAR