Logo resmi Visit Aceh 2013

Banda Aceh — Besarnya animo masyarakat untuk ikut serta dalam aneka lomba menyambut Visit Aceh 2013, akhirnya masih terbuka kesempatan untuk menghasilkan karya dan kreativitas terbaik dalam sebulan ini. Pasalnya, pihak panitia lomba memberikan perpanjangan waktu sampai 30 November ini untuk menerima berbagai materi dari 15 kategori yang diperlombakan.

Seperti yang sudah pernah disebutkan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Aceh menyediakan total hadiah Rp663.000.000 untuk para pemenang, tidak hanya itu saja sejumlah Throphy dari Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI untuk juara I, Throphy Gubernur Aceh untuk Juara II, Throphy Kadisbudpar Aceh untuk Juara III dan beragam hadiah menarik lainnya juga akan diperebutkan.

Terkait kesalahan teknis dalam pengiriman materi yang mencantumkan alamat surel (e-mail), panitia lomba juga telah melakukan klarifikasi yang sebelumnya beralamat [email protected] berubah menjadi [email protected].

Sementara itu, launching tahun kunjungan Visit Aceh 2013 akan diadakan pada Senin (12/11) mendatang di Gedung Sapta Pesona,  Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI di Jakarta Pusat.

Direncanakan pada hari peresmian tersebut akan dihadiri oleh Gubernur Aceh dan Wamen Kemenparekraf serta sejumlah Bupati di Aceh, SKPA dan tokoh-tokoh masyarakat Aceh di Jakarta.

Selain itu, pihak panitia Visit Aceh 2013 juga akan meriahkan Pameran Kerajinan Khas Aceh yang dipusatkan di Anjungan Aceh Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta. Informasi resmi Visit Aceh 2013 juga bisa diakses lewat laman Facebook Disbudpar Provinsi Aceh.[]

KOMENTAR