Jackie Chan (entertainment.ie)

Jackie Chan (entertainment.ie)Jakarta — Satu lagi bintang film laga legendaris dunia siap memeriahkan film ketiga The Expendables. Setelah sukses mengajak Nicolas Cage meski belum dikonfirmasi, sang produser, Sylvester Stallone berhasil membujuk bintang film asal Hongkong, Jackie Chan.

Chan akan menerima sebuah peran kecil yang hanya akan muncul di beberapa adegan saja. Namun tetap, kemunculan aktor legendaris dunia ini makin menjadikan film kumpulnya bintang-bintang laga Hollywood semakin menjanjikan.

Dilansir oleh Digital Spy, bintang Rush Hour ini mengaku dirinya sempat diajak Sly untuk film kedua namun dirinya terlalu sibuk. “Sly telah mengundang saya untuk bermain di Expendables 2 tetapi saya terlalu sibuk syuting Chinese Zodiac dan saya tidak dapat berkomitmen untuk ajakan itu.” jelas Chan.

Namun, dirinya menerima tawaran Sly untuk film ketiga Expendables karena tertarik. “Tetapi dia mengajak saya untuk film ketiga yang saya setujui. Saya akan muncul di beberapa adegan untuk peran kecil.” ucapnya.

Chan akan bergabung dengan nama-nama besar seperti Jason Statham, Jet Li, Liam Hemsworth hingga Chuck Norris. Film ketiga Expendables sendiri akan disutradarai oleh Simon West kembali. (hai-online.com)

KOMENTAR