Banda Aceh — Suasana hujan masih saja mengguyur Banda Aceh dari siang hingga Sabtu (1/12) sore tadi, namun suasana pengunjung untuk melihat ArtRock Guitar Clinic di salah satu acara Piasan Seni, Taman Sari tidak terus saja berdatangan.

Acara ArtRock Guitar Clinic yang diisi oleh Aziz Jamrud dan rekannya Robby Freakenstein mampu menarik antusiasme pengunjung di Piasan Seni dengan membagi-bagikan album solo Robby kepada pengunjung yang beruntung.

Sebelumnya, Aziz sempat mengungkapkan bahwa ia ingin manggung di Aceh bersama grup band setianya Jamrud. Namun, malam ini Aziz bersama Robby akan melepaskan setengah rindunya itu untuk tampil di Panggung Hiburan Seni yang mengambil tema “We Love Banda Aceh”.

Selain menampilkan duo gitaris nasional, malam ini di panggung utama Piasan Seni juga akan dimeriahkan oleh sejumlah penampilan, seperti dari Gabungan Musisi Aceh, Guava Band, Atraksi M13 Atjeh Magician Community, Koda Aceh, Sanggar Mandaya, dan New Raket Band.

Sementara itu, malam ini si pelantun “Kuthidieng” Liza Aulia juga akan membawakan 6 lagu, diantaranya 3 lagu akustik dan 3 lagu minesone dari album terbarunya “Rihon Meulambong”.

Bagaimana, penasaran dengan aksi sejumlah musisi dan seniman di atas, jangan lupa hadir malam ini di Taman Sari, Banda Aceh pukul 20.30 WIB.[]

 

KOMENTAR