Jakarta — Dua boy band asal Amerika Serikat, New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys akan menggelar konser di Jakarta, Jumat (1/6) malam.

Meski para personel kedua boy band tersebut tidak semuda dulu, para penggemar tetap menantikan penampilan terbaik dua boy band yang tenar pada era 90-an ini.

Antusiasme penonton dapat dilihat dari jumlah tiket yang terjual. Panitia mengaku tiket konser yang berjumlah 10 ribu sudah laku 95 persen. Tiket dijual dengan harga antara Rp 950 ribu hingga Rp 3 juta. Antusiasme penonton juga terlihat di pintu masuk lokasi konser Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Meski pintu belum dibuka, mereka rela antre agar bisa masuk paling awal. Penggemar duo boy band ini tidak hanya datang dari Jakarta tapi juga daerah lain di Tanah Air. Bahkan ada penonton yang jauh-jauh datang dari Korea demi melihat penampilan dari Donnie Wahlberg, Jordan Knight, Jonathan Knight, Danny Wood, dan Joe McIntyre.

Tahun 90-an, demam musik NKOTB melanda remaja putri di Jakarta. Saat itu, lagu Step By Step yang dibawakan oleh Donnie Wahlberg dan kawan-kawan membius para penggemarnya di Tanah Air. Kini setelah 20 tahun absen dari dunia konser, band asal Boston yang berdiri sejak 1984 ini siap memuaskan para penggemarnya di Jakarta. (Kurnia Supriyatna/Liputan6)

KOMENTAR