Jakarta — Berita mengejutkan datang dari Scarlett Johansson. Aktris cantik satu ini bakal mendapat gelar sebagai wanita dengan bayaran tertinggi sepanjang masa.

Seperti dilansir melalui AceShowbiz, Johansson sedang dalam tahap negosiasi untuk ambil bagian lagi dalam THE AVENGERS 2. Untuk ambil peran sebagai Natasha Romanoff, wanita 27 tahun itu ditawari upah sejumlah £ 13 juta atau sekitar Rp 189 miliar lebih.

Jika bicara masalah uang, bukanlah hal yang rumit bagi produser. Karena film pertama saja mampu meraih pendapatan Rp 13,661 triliun dari seluruh dunia. Tentu bukan hambatan jika nantinya Johansson memang akan diupah sedemikian rupa.

“Scarlett Johansson adalah bintang Hollywood terpanas saat ini. Dan keterlibatan dalam sekuel THE AVENGERS adalah keharusan.” Kata sebuah sumber seperti dikutip melalui The Sun.

Sumber itu kemudian melanjutkan, “Produser berkata bahwa Johansson memiliki daya tarik tersendiri dalam film THE AVENGERS. Bahkan kritikus pun menyukainya. Tak heran jika dia menawari jumlah sedemikian besar.”

Jika tawaran itu diterima, posisi Angelina Jolie bakal digeser. Pasalnya Jolie hanya mendapat upah Rp 178 miliar untuk satu judul film. (kapanlagi.com)

KOMENTAR