Jakarta – Qory Sandioriva menyatakan, ada berbagai aturan yang harus dipatuhi, jika dikaitkan dengan kriterianya dalam memilih film yang akan dilakoninya. Film layar lebar yang mengumbar unsur seks, pasti ditolak oleh wanita yang pernah menyandang gelar Puteri Indonesia pada tahun 2009 ini.

“Untuk peran-peran yang lain di film, saya mau memerankan. Tapi saya punya batasan,” tutur perempuan keturunan Aceh ini, saat ditemui di sela-sela peluncuran film terbarunya di fX Lifestyle X’nter, Senayan, Jakarta, belum lama ini.

“Tapi yang berhubungan dengan seks, saya nggak bisa,” Qory, menambahkan.

Mantan kontestan Miss Universe ini mengklaim sudah melakoni sejumlah judul FTV, pasca-melepas mahkota Puteri Indonesia-nya. Belum lama ini, Qory kebagian peran untuk sebuah karya film layar lebar, beradu akting dengan Pong Hardjatmo dan Ira Maya Sopha.

Qory Sandriova
Qory Sandioriva

Namun, film yang dilakoninya dengan dua aktor senior tersebut ber-genre drama komedi, yang terbilang masih “masuk” dalam kriterianya.

Jika ada rumah produksi yang menawari perempuan berusia 20 tahun ini untuk bermain film yang mengandung unsur seks, kembali ditegaskannya, pasti ditolak! “Karena ada rules yang harus dijaga,” katanya.

“Tapi kalau berhubungan dengan edukasi dan pendidikan, nggak apa-apa,” demikian Qory.(gatra)