Jakarta — Kabar tidak sedap datang dari band Vierra, yang tentunya akan membuat para remaja Indonesia tidak akan menemukan lagi penampilan menawan dari grup musik yang digawangi oleh Kevin, Widy, Raka, dan Tryan mulai tahun depan.

Pasalnya, band yang sudah melekat di hati penggumar Vierrania ini sudah bersiap-siap untuk menghadirkan wajah baru mereka, mulai dari konsep musik hingga nama baru yang tidak lagi menggunakan nama Vierra awal tahun depan.

Dikutip dari Okezone, Senin (10/12), Drummer Vierra Tryan menuturkan, dia bersama tiga temannya di Vierra, Kevin, Widy, dan Raka merasa sedih harus menanggalkan nama Vierra dan menggantikannya dengan nama baru pada tahun depan.

“Sedih pastilah sedih, Vierra itu kenangannya banyak, mulai karier aku, karier anak-anak sebenarnya di Vierra ini. Cuma kita perlu ganti nama saat kumpulin materi lagu,” ungkapnya.

Tryan juga membantah pergantian nama ini karena tersandung masalah dengan label.

“Feeling-feeling-an aja sih, gak bisa dijelasin diganti karena apa. Intuisinya, Vierra gak relevan dengan yang baru, walaupun aku yang kasih nama, tapi di sini kita sudah seperti keluarga. Jadi aku lebih pentingin personelnya dibandingkan nama,” ujarnya lebih lanjut.[]

KOMENTAR