Twitter Music
Twitter Music
Twitter Music
Twitter Music

Jakarta — Beberapa waktu lalu Twitter berencana untuk memiliki aplikasi musik dengan fitur Music Streaming yang sudah dipaparkan juga kepada publik. Seperti dilansir dari Phonearena, sumber yang dekat dengan Twitter menyebut bahwa aplikasi tersebut ini akan diperkenalkan pada akhir pekan ini berbarengan dengan festival musik Coachella di California.

Namun, baru-baru ini Twitter juga telah mengambil alih layanan pencarian musik bernama We Are Hunted. Teknologi milik perusahaan tersebut digunakan Twitter sebagai dasar aplikasi musik yang sedang dikembangkannya.

Lewat aplikasi Twitter Music ini, Twitter akan merekomendasikan artis dan lagu-lagu tertentu berdasarkan informasi tertentu. Termasuk dari akun Twitter artis yang Anda follow atau dari artis favorit follower Anda. Selain itu Twitter Music juga akan menyediakan streaming musik melalui SoundCloud.

Sumber tersebut juga menyebut bahwa Anda tak perlu menjadi pengguna Twitter untuk dapat menggunakan aplikasi yang dijajal gratis ini. Namun, dengan memiliki akun Twitter, Anda dapat menggunakan lebih banyak fitur di dalamnya. Selain memainkan musik dalam format mp3, aplikasi ini disebutkan juga dapat memutar klip musik. (dbs)

KOMENTAR