Banda Aceh — Masyarakat Informasi dan Teknologi (MIT) Indonesia akan mengadakan buka bersama bareng komunitas, Minggu (05/08) mendatang di Banda Aceh.

Buka bersama yang digagas oleh MIT ini juga akan mengajak anak yatim untuk ikut serta, dan komunitas-komunitas yang ada di Banda Aceh dan sekitarnya.

“Agenda buka puasa kali ini MIT mengajak teman-teman komunitas baik yang berhubungan dengan IT atau umum serta anak-anak yatim,” ujar koordinator MIT Banda Aceh, Teuku Farhan lewat pesan singkatnya beberapa waktu lalu.

Farhan juga menambahkan, kegiatan buka puasa bersama ini nantinya akan banyak sharing dan perkenalan dari masing-masing komunitas yang ada di Aceh serta kegiatannya masing-masing.

Nah, bagi yang berminat untuk ikut serta buka bersama MIT Indonesia, bisa gabung di warung Ayam Lepas, Lamnyong atau bisa menghubungi Andri 0853 7331 3300 salah satu panitia.

Selain berbuka puasa bersama, selama bulan Ramadhan MIT juga baru-baru ini melakukan kegiatan-kegiatan promosi dan pengenalan aplikasi permaian (game) Meureuno Beut ke sekolah-sekolah yang bertemakan “MIT Goes to School” di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Adapun jadwal 4 Agustus mendatang, MIT juga berencana akan mengunjungi Dayah Al Falah Abu Lam u, Aceh Besar untuk sosialisasi game Meuruno Beut (MB) dan memperkenalkan aplikasi Opensource kepada para santri serta berbagi pengalaman cara membuat game. (*/afi/red)

KOMENTAR