Adira X-peditionJakarta – Setelah sukses dengan ajang promosi wisata ADIRA Faces of Indonesia, kali ini perusahaan pembiayaan (multifinancing) terkemuka di Indonesia kembali akan menggelar lomba yang sama dengan mengambil tema Aceh dalam rangkaian Adira X-pedition.

Tentunya lomba kali ini masih memiliki semangat yang sama untuk mendorong kecintaan masyarakat Indonesia untuk bertualang dan berwisata, sekaligus untuk lebih mempopulerkan kecantikan dan keunikan Indonesia di mata dunia.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang dapat menghargai dan mencintai budaya dan tanah airnya,” tulis dalam laman Adira Face of Indonesia.

Mengenai tanggal mainnya, lomba ini akan dibuka besok dari tanggal 27 Maret dan berakhir pada 2 April mendatang. Syarat dan ketentuannya pun sangat mudah, yakni:

  1. Peserta menulis artikel yang belum pernah dipublikasikan di media manapun, lalu submit di situs http://adirafaceindonesia.com,
  2. Artikel harus dikirim sesuai dengan tenggat waktu yang telah ditentukan,
  3. Artikel harus mencerikan lokasi wisata di daerah yang telah ditentukan,
  4. Artikel harus desertai 5 foto sesuai dengan cerita,
  5. Artikel Harus sesuai dengan tema yang telah ditentukan

Sedangkan pengumuman pemenang akan dilakukan 1 minggu setelah penutupan lomba dan diumumkan pada situs langsung, serta untuk hadiah pemenang akan diterima selambat-lambatnya 2 minggu setelah penguman pemenang. Informasi lanjut bisa lihat Facebook Adira Face of Indonesia atau akun twitter @AdiraFOI.

Ayo buruan ikut, dan promosikan wisata Aceh serta nikmati keindahan nusantara dengan melukis Indonesia lewat kata. (adm)

KOMENTAR