Penampilan Amoba Band (Foto Komunitas @iloveaceh)

Penampilan Amoba Band (Foto Komunitas @iloveaceh)SEJUMLAH band akan menghiasi panggung hiburan rakyat di Festival Sabang Fair (FSF) mulai 18-24 Juni mendatang di arena Taman Sabang Fair, Kota Sabang.

Salah satunya Amoba Band yang nantinya akan tampil full band untuk membawakan beberapa lagu lewat beberapa kejutan kepada pengunjung.

Band asal Banda Aceh yang berhasil menyabet juara dalam kompetisi jingle tahun 2013 yang diusung oleh Komunitas @iloveaceh ini, nantinya akan membagi-bagikan CD dari kumpulan lagu-lagu mereka.

“Kita akan bagikan CD saat perform di FSF nanti. Itu kumpulan dari lagu-lagu karya kita sendiri, totalnya ada 14 lagu,” sebut manajer Amoba Band, Jamaluddin Phonna.

Jamal juga menyebutkan, hingga kini para personel dari Amoba Band juga terus mempersiapkan diri untuk tampil maksimal di FSF 2014 nanti yang mengangkat tema “Semangat Dalam Kebersamaan”.

“Saat ini kita rutin latihan, karena kita ingin tampilkan yang terbaik nanti disana. Terutama untuk lagu yang berjudul I Love Aceh, kita akan buat penonton ikut bernyanyi saat lagu itu kita mainkan. Nantinya jika ada penonton yang ikut bernyanyi, kita akan langsung berikan CD gratis,” ujar Jamal.[]

KOMENTAR