Suasana di Konser Paletina sesaat sebelum dimulai (Foto Twitter @resadbaser)

Suasana di Konser Paletina sesaat sebelum dimulai (Foto Twitter @resadbaser)Banda Aceh — Dana kemanusian yang terkumpul untuk rakyat Palestina melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh, melalui kegiatan Road to Concert (RTC) hingga kini sudah mencapai Rp 700 juta, seperti yang dirilis dalam akun @infoknrp, Minggu (18/11) pagi.

“Dana yg trkumpul di Aceh s/ saat ini sdh capai 700jt, insyaallah pg ini akan tembus 1 M | Allahuakbar Walillahilhamdu !! #RTCFreePalestine”, tulis akun tersebut.

Tidak saja dalam bentuk uang tunai, pihak KNRP juga menerima sumbangan dalam bentuk fisik, yakni berupa emas batangan seberat 26,5 gram.

Selain itu, Minggu ini (sedang berlangsung, -red) pihak KNRP juga menyelenggarakan “Konser Kemanusian untuk Palestina” sampai siang hari di Gedung AAC Dayan Dawood Unsyiah, Banda Aceh yang menghadirkan bintang tamu Sulis, Fadly ‘Padi’, Rafli ‘Kande’, dan grup nasyid Izzatul Islam.

Panitia tidak memungut biaya masuk alias gratis dan terbuka untuk umum, tidak hanya itu panitia juga membuka beberapa stand bazaar di depan gedung AAC.[]