Jakarta – Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva masuk daftar 10 besar kontestan yang difavoritkan menang Miss Universe 2010. Meski begitu, Qory tidak ingin terlalu percaya diri.

“Kalau bangga, iya. Tetapi kita nggak boleh terlalu percaya diri dengan hasil polling tersebut,” kata Humas Yayasan Puteri Indonesia, Jumat (13/8/2010).

Mega mengatakan kalau kontestan lain di ajang Miss Universe yang berasal dari 82 negara berbeda tidak boleh dipandang sebelah mata. Apalagi Qory juga sadar kalau langganan juara Miss Universe berasal dari negara Latin yang memiliki sekolah khusus untuk itu.

Sebelum berangkat ke Amerika, Qory pun melakukan beberapa persiapan khusus. Perempuan berdarah Aceh itu sempat mengikuti kelas internasional untuk public speaking, table manner, global issue, perawatan tubuh wajah, kelas make up dan hair do.

Pada 2010 ini kontes kecantikan itu akan diadakan di Mandalay Bay Resort and Casino, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Penyanyi Bret Michaels didapuk menjadi pembawa acara bersama Natalie Morales.(*/dtc)

KOMENTAR