Jakarta — Tajuk CJR Generation Tour 2013 akan dibawa oleh Coboy Junior untuk melakukan konser tur 30 kotanya. Boyband beranggotakan Aldi, Bastian, Iqbaal, dan Rizky ini siap menghibur Comate (fans Coboy Junior) dari Sabang sampai Merauke.

Namun, karena para personil Coboy Junior masih sekolah, pihak promotor dan manajemen pun hanya menggunakan akhir minggu sebagai hari pertunjukan.

“Mereka umur masih belasan, masih SMP. Ada peraturan untuk ambil kerjaan full hanya Sabtu dan Minggu. Weekday mereka tetap sekolah. Kalau setelah pulang sekolah ada juga latihan dan job. Konser di week end aja,” ucap Roy Manella, Manajer Coboy Junior saat ditemui di Club 1 FX Sudirman, Jakarta Pusat (17/3).

Menurut Patrick Effendy selaku Produser Coboy Junior bahwa gelaran ini memang pantas untuk dinantikan.

“Semua konser yang dilakukan tahun ini untuk menyenangkan Comate (fans). Akan ada tema nasionalis juga yang akan kami angkat. Ingetin generasi muda,” ucapnya.

Untuk harga tiket akan dibedakan antara satu kota dengan kota lainnya. “Harga di antara Rp 100-750 ribu. Ada beberapa kota yang ada meet and greet. Gimmick atau kejutan sudah dipersiapkan tapi belum bisa diannounce,” tandas Anas mewakili promotor. (kpl)

KOMENTAR