Rapat kerja KBM FE Unsyiah (IST)

Rapat kerja KBM FE Unsyiah (IST)DEWAN Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Ekonomi Unsyiah menggelar acara rapat kerja Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) yang dibuka oleh Pembantu Dekan (PD) III Nasrillah Anis SE, MM di Balai Sidang FE Unsyiah, Sabtu (15/2/2014).

Dalam kata sambutan pembukaannya, Nasrillah memaparkan tiga pos sumber pendanaan yang bisa digunakan oleh mahasiswa, yaitu bantuan dana kemahasiswaan dari PD III, bantuan dana kemahasiswaan dari Pembantu Rektor (PR) III dan juga Yayasan Persatuan Orangtua Mahasiswa Fakuktas Ekonomi (PETUALIMA).

Nasrillah juga menjelaskan bahwa, “dana yang dimiliki oleh pihak Dekanat juga tidak begitu banyak jika disandingkan dengan jumlah kegiatan yang akan dilaksanakan oleh HMJ maupun UKM di lingkungan Fakultas Ekonomi Unsyiah, yakni berkisar antara 70 hingga 80 juta.”

Diharapkan rapat kerja KBM Fakultas Ekonomi Unsyiah ini dapat menghasilkan kegiatan-kegiatan yang mencapai visi misi fakultas dan setiap kegiatan yang dilaksanakan bisa merangkul lebih banyak para mahasiswa agar keseluruhan kalangan mahasiswa bisa merasakan manfaat kegiatan.

“Harapannya agar tiap UKM serta HMJ dapat membuat format kegiatan serta proposal yang sama untuk setiap kegiatan agar mudah dalam hal pemaparan tanggung jawab kegiatan di kemudian hari,” sebutya.

Sementara itu, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Felix Azizi yang turut hadir pada raker perdana ini mengharapkan agar setiap kegiatan yang akan berlangsung nantinya tetap berlandaskan Tri Dharma perguruan tinggi serta selaras dengan visi misi fakultas dan tentunya berdasarkan prinsip kekeluargaan.

Dalam raker ini rangkaian acara Lustrum ke sebelas fakultas ekonomi menjadi salah satu program kerja andalan yang dicanangkan Felix beserta teman-teman. (Mia/fit)

KOMENTAR