Hollywood — Dunia perfilman Hollywood dipayungi awan hitam. Pasalnya, salah satu aktor kenamaan, Michael Clarke Duncan dikabarkan meninggal dunia di usia 54 tahun.

Seperti dilansir DigitalSpy, Senin (4/09), pria berkulit hitam dan berbadan besar itu meninggal di RS Los Angeles, karena serangan jantung.

Sebelumnya Clarke Duncan sempat terkena serangan jantung, tepatnya pada Juli lalu. Sejak itulah, Clarke sering mengeluh sakit di dada. Bahkan dia sempat keluar masuk rumah sakit untuk berobat.

Tunangannya, Omarosa Manigault-Stallworth bersyukur karena di hari terakhir Clarke, dia menemani aktor dalam film Oscar, The Green Mile itu.

“[Omarosa] sungguh berterima kasih atas semua doanya, dan dia meminta privasi untuk saat ini. Peringatan atas hidup Duncan baik pribadinya maupun karirnya akan diumumkan kemudian,” kata kerabat Clarke.

Michael Clarke Duncan pernah mendapat nominasi Best Supporting Actor di Academy Awards atas perannya sebagai John Coffey dalam The Green Mile. Beberapa film populernya antara lain Armageddon, The Whole Nine Yards, Planet of The Apes, Sin City, dan Dare Devil. (suaramerdeka.com)

KOMENTAR