Julia dengan pose feminim layak wanita pada umumnya

Julia VinPUNYA wajah cantik dan imut seperti barbie tentu sudah jadi harapan para wanita, dengan postur badan kekar dan berotot ini menjadi hal menarik. Julia Vins gadis keturunan Rusia ini buktinya menjadi salah satu remaja ABG dengan tubuh muscle tersebut.

Julia atau yang bernama lengkap Yulia Viktorovna Vins sehari berprofesi sebagai atlit binaraga, kegemarannya membentuk tubuh kekar ini sudah dilakoni sejak duduk di bangku sekolah dengan berlatih di gym. Jadi sudah tidak aneh lagi, jika barbel dan angkat besi menjadi alat favoritnya ketika berolahraga.

Dalam sebuah wawancara, Julia yang masih berumur 17 tahun ini mengatakan pada awalnya dia mulai berlatih untuk menjadi lebih kuat dan membangun rasa percaya diri, tapi tidak berniat menjadi powerlifter profesional.

Selama tahun pertama, ia melatih otot-ototnya tanpa mengikuti program latihan yang jelas, tapi akhirnya memutuskan untuk mengikuti bimbingan. Dia berlatih di gym sekolah dan hanya fokus pada bidang powerlifting dan angkat besi.

Hanya dalam satu tahun Julia membuat kemajuan yang luar biasa. Dia saat ini mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi powerlifting resmi pertamanya, pada bulan September mendatang.

Banyak yang kagum dengan kegigihan Julia, namun tidak sedikit pula yang mengkritik pilihannya. Menurut mereka, pilihan gadis cantik ini untuk menjadi seorang powerlifter hanya akan merusak tubuhnya. Tapi Yulia berusaha untuk mengabaikan komentar seperti itu. Dia merasa ini adalah hidupnya, tubuhnya dan dia sebal jika orang lain mencoba untuk memaksakan pendapat mereka pada dirinya.

“Akan selalu ada orang-orang yang menghormati pilihan saya, atau hanya cukup menjelaskan mengapa mereka tidak setuju dengan hal itu, tapi tidak ada yang bisa diperoleh dengan mencoba untuk mencemarkan nama baik seseorang yang mengikuti impian mereka,” jelas Julia, seperti dilansir Odditycentral, Sabtu (31/8).

Teman-temannya selalu sangat mendukung, dan beberapa bahkan telah mengikuti langkahnya dan bergabung dengannya di gym. Mau lihat foto-foto Julia bisa juga klik di jejaring sosialnya runaway_bride(*/detik.com)

KOMENTAR