Malam Amal 'Charity For Gayo' di Hermes Palace Hotel Banda Aceh.

Penampilan Rafly Kande padaMALAM konser amal Rafly Kande yang bertajuk ‘Charity For Gayo’ yang dipersembahkan oleh Hermes Palace Hotel Banda Aceh berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp20.439.000 pada Minggu (7/7) malam.

Octowandi GM Hermes Palace Hotel menegaskan bahwa, 100% sumbangan yang didapat pada konser amal “Charity For Gayo” akan disumbangkan untuk korban gempa Gayo.

“Sumbangan tersebut dari donasi karyawan, manajemen hotel, penjualan tiket, lelang lagu Rafly Kande, lelang kopi luwak, 100 paket sembako dari Rumoh Yatim dan sumbangan beras serta bahan makanan dari supplier hotel,” jelasnya.

Pada sesi lelang lagu Rafly Kande yang berjudul ‘Bumoe’ bernilai Rp1 juta ditawar Nur Khalis dari KNPI Aceh. kemudian lelang satu cangkir kopi luwak Gayo premium Rp 500 ribu langsung ditawar oleh Kombes Pol Benny Gunawan dari Polda Aceh.

Selain penampilan Rafly Kande, juga dimeriahkan penampilan Trio Sidangderia Agus PMTOH-Mulia-Mahdi-Udin Pelor, Dien Saja, HNS, Rapai Geleng Nurul Alam dan Nasyid Mahdha Tunhak.[]

KOMENTAR