Kota Banda Aceh 808DALAM rangka peringatan malam puncak HUT Kota Banda Aceh ke-808, alumni ESQ Aceh akan menggelar temu ramah di Balaikota Banda Aceh, Sabtu (27/4) malam nanti.

“Pada temu alumni di Aceh akan dihadiri pendiri lembaga sumber daya manusia ESQ 165 Ary Ginanjar Agustian,” kata Sekretaris Panitia temu alumni ESQ Aceh Zahrol Fajri di Banda Aceh, Jumat (26/4) seperti dikutip dari Antara.

Selain bertemu dengan alumni ESQ, pendiri Lembaga Sumber Daya Manusia ESQ 165 Ary Ginanjar juga akan mengisi tausiah di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh ba’da shalat Maghrib pada 27 April 2013.

Menurut Zahrol yang juga sekretaris panitia HUT Kota Banda Aceh, pendiri lembaga sumber daya manusia ESQ 165 juga akan mengikuti sembahyang Subuh berjamaah di Masjid Agung Al-Makmur Lampriet dan melepas jalan santai pada Minggu (28/4) pada kegiatan Car Free Day di Bundaran Simpang Lima.

“Peserta gerak jalan akan mendapatkan doorprize dan hadiah dari sponsor yakni perusahaan BUMN dan perbankan di Aceh,” katanya.

Ia berharap seluruh alumni ESQ di Aceh dapat menghadiri dan mengikuti berbagai acara yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Banda Aceh ke-808.

Ketua harian korwil Forum Komunikasi Alumni-ESQ Aceh Hj Illiza Sa’aduddin Djamal mengatakan ESQ adalah lembaga training sumber daya manusia yang bertujuan membentuk karakter melalui penggabungan tiga potensi manusia yaitu kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual.

“Selama ini potensi kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual terpisah dan tidak didayagunakan secara optimum untuk membangun sumber daya manusia sehingga terjadi krisis moral,” kata Illiza.[]

KOMENTAR