Persaingan jejaring sosial saat ini boleh dikatakan penuh dengan berbagai gebrakan inovasi dan fitur, tidak mau ketinggalan dari pesaingnya, MySpace sebagai salah satu jejaring sosial yang lebih menunjukkan sisi hiburannya, kini sudah siap-siap merubah tampilan lamanya.

Tidak tanggung-tanggun, perusahaan yang bernama lengkap News Corp MySpace akan merubah semua tampilan utama situsnya untuk lebih fokus pada profil pengguna.

Selain tampilan, MySpace juga berniat akan merubah logo utama mereka yang dulu lebih didominasi berwarna biru itu. Namun, dibalik desain ulang (redesign) situs ini, keberadaan informasi terbaru tentang dunia hiburan, MySpace masih cukup memperhatikannya.

Kabarnya, berbagai fitur baru yang akan ditampilkan nanti telah siap dipasang dijajaran konten social media mereka. Setiap pengguna dapat melihat berita, video, foto bahkan topik-topik yang sedang hangat dibicarakan.

Tampilan terbaru dari MySpace ini akan diluncurkan dalam versi beta kepada para penggunanya diakhir penghujung November nanti. Jadi, kita tunggu saja ‘muka baru’ dari MySpace! (*/af/berbagai sumber)