David Beckham di Rio de Janeiro, Brazil (Daily Mail)

David Beckham di Rio de Janeiro, Brazil (Daily Mail)SETELAH gantung sepatu dan kemudian menjajal karier sebagai model, ternyata David Beckham belum puas juga. Yang terbaru, ayah dari empat anak ini dikabarkan baru saja menyelesaikan syuting sebuah film dokumenter. Tak tanggung, demi keterlibatannya di film tersebut, David rela pindah sejenak mengungsi ke kawasan Amazon dan Rio de Janeiro, Brasil.

Tapi uniknya, proyek terbaru David ini tampaknya “lepas” dari pengawasan para paparazzi karena baru saat menginjakkan kaki di bandara dalam perjalanan pulang menuju London lah, David baru tertangkap kamera.

Mantan pesepakbola berusia 38 tahun ini terlihat mengenakan pakaian kasual ditambah topi dan kacamata hitam saat terlihat di bandara. Kabarnya, David menjelajah Amazon dan Rio de Janeiro dalam rangka melakoni syuting film dokumenter yang diproduksi oleh BBC, stasiun televisi kenamaan Inggris. Menurut pemberitaan BBC, di sana, David bermukim selama nyaris 14 hari bersama tiga orang temannya yang lain. Tak tanggung, selama waktu itu, David menghabiskan waktu untuk memasak sendiri, memancing ikan dan berkemah.

Memang jarang sekali sosok public figure, apalagi sekelas David Beckham, bisa lolos dari pantauan kamera paparazzi saat tengah beraktivitas, apalagi di luar negara tempatnya bermukim. Tapi nampaknya kali ini David Beckham berhasil menyembunyikan identitasnya dan sukses melakoni syuting tanpa gangguan pemburu berita.

Rencananya, setelah film ini menyelesaikan tahapan pasca produksi, maka akan segera dijadwalkan untuk ditayangkan di bulan Jui mendatag, berdekatan dengan pelaksanaan event Piala Dunia 2014 di Brasil. Menurut petinggi BBC, film tersebut nantinya akan mendapuk David yang akan bercerita tentang ekspedisi rahasianya ke Amazon dan mengeksplorasi keindahan alam Brasil. Ini akan menjadi program eksplorasi pertama kali yang dilakukan BBC di pedalaman Amazon. (tabloidnova)

KOMENTAR