Banda Aceh — Salah satu band asal Aceh, Seuramoe Reggae yang telah banyak melanglang buana keliling Indonesia menyatakan siap tampil dan berpartisipasi di Piasan Seni Banda Aceh 2012. Hal ini disampaikan salah satu personel Seuramoe Reggae, Zulfan Monika di Banda Aceh, Senin (26/11).

Band yang berima Reggae dan Ska yang sering membawakan lagu-lagu tentang isu sosial, lingkungan, dan cinta damai tersebut akan tampil dengan lagu-lagu hits mereka dalam album ‘Satu’.

“Persiapan alhamdulillah sudah oke untuk tampil, kita juga akan bawakan hits Seuramoe Reggae dalam album ‘Satu’ sebanyak 6 lagu,” terang Zulfan yang juga gitaris Seuramoe Reggae.

Zulfan juga menilai, gelaran Piasan Seni yang akan akan dimulai 28 November hingga 2 Desember di Taman Sari patut didukung oleh seniman di Aceh, karena ini bisa jadi salah satu ajang silaturrahmi.

“Kita sangat dukung acara seperti ini, karena lewat event kesenian yang akan dihelat nanti bisa menjadi ajang untuk silaturrahmi para pecinta, penikmat dan seniman di Aceh sendiri,” tukasnya.

Zulfan juga mengharapkan, dalam Piasan Seni para seniman bisa saling bertukar pengalaman dan semoga event seperti ini menjadi media promosi yang dapat meningkatkan gaung seni di Aceh.

Seuramoe Reggae dijadwalkan tampil pada 2 Desember sekaligus menjadi penutup di Panggung Hiburan Piasan Seni.[]

KOMENTAR