TERDENGAR aneh dengan dengan ponsel dari partai politik? rasanya sekarang di era teknologi yang serba cepat arus informasi bukan lagi menjadi produk yang aneh.

Setelah tren kampanye dengan sosial media yang masih terus bertahan sampai saat ini, mungkin gebrakan baru seperti ponsel ini juga menjadi lahan subur mendekati ‘tahun panas’ 2014 nanti.

Bisa chating, live forum, update status dan kegiatan terbaru partai, berita, sampai dengan berbagai fitur pastinya telah siap dilengkapi pada ponsel parpol ini atau lebih kerennya disebut mobile communitcation party.

Itulah tren yang saat ini sedang dan mulai menjamur sepertinya, tidak saja si ‘Biru’ dan kemungkinan besar si ‘Kuning’ serta warna-warni logo parpol di Indonesia juga akan ikut serta, tapi satu hal tidak lupa tentang permainan harga ponsel yang tidak boleh mencolok sehingga bisa dinikmati oleh semua kader mulai dari elit sampai pelosok ranting di daerah.

Prediksi ponsel produk yang berlabel parpol ini pun sepertinya menjadi lahan empuk untuk bisa dibagikan pada tahun 2014, jika dulu masih sering berseliweran dengan kaos-kaos berlogo besar. Siapa tahu hitungan tahun depan, tua muda menenteng ponsel parpol.

Pihak vendor juga pasti akan kebanjiran order nih, berhubungan pemesanan pre-order pun akan berdatangan dari partai-partai besar. Yah, berbagai rezeki tentu akan banyak rupiah yang terlihat pada akhir-akhir tahun ini jika produk teknologi ini menjadi tren besar oleh parpol dalam rangka meraup suara publik.

Dan masih banyak dinamika lainnya tentang ponsel yang berlabel parpol ini, bagaimana kelanjutannya? Pastinya bisa kita lihat dalam pertengahan tahun ini tentunya geliat mempromosikan diri dengan campur sari ala teknologi informasi dan gadget. Wallahu’alam[]