Jakarta – Setelah sempat tampil perdana di perhelatan musik Harmoni SCTV beberapa bulan yang lalu, penyanyi kondang etnik Aceh, Rafly akan siap tampil lagi dalam acara yang sama di Balai Sarbini, Jakarta, Minggu (27/11) malam. 

Penampilan untuk kedua kali ini beredar pertama kali di linimasa Twitter @iloveaceh, dari seseorang yang menyebut akun @RaflyAceh bakal tampil di Harmoni.

“Harmoni Cinta “UNGU” 27 November pkl. 22.00 WIB ditunggu TT dari rakan dan semangat untuk @RaflyAceh ya”, tulis akun @iloveaceh dua hari yang lalu.

Rafly
Rafly

Aksi dan penampilan Rafly beberapa waktu lalu di acara Harmoni SCTV dengan tembang lama “Meukeondroe” iringan Dwiki Dharmawan Orchestra memang kerap menjadi perbincangan hangat di linimasa, namun pada waktu itu Rafly belum mempunyai akun Twitter.

“Maaf tidak bisa membalas mention satu per satu. Mudah2an kanda Rafli berniat membuat akun twitter utk membaca langsung apresiasi warga,” sebut @iloveaceh kepada followernya. (baca: Hadir di Harmoni SCTV, Rafly Kebanjiran Tweet)

Harapan tersebut ternyata muncul sudah, semenjak kemunculan Rafly di jejaring sosial Twitter semenjak 15 September yang lalu, kini jumlah followernya pun mendekati angka 800.

Penasaran dengan aksi memukau penyanyi sekaligus musisis kelahiran Samadua, Aceh Selatan tersebut. Tunggu saja Minggu malam, yang akan berduet dengan Syahrini dengan membawakan lagu “Hampa Hatiku”.(af)

KOMENTAR