Rizza Amanda Phonna (Ist)

Rizza Amanda Phonna (Ist)RIZZA Amanda Phonna terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Sanggar Seni Seulaweuet Mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh periode 2014-2015 dalam Musyawarah Aneuk Galak Meuseni (Mu-AGaM) XVI di Gedung PKM komplek UIN Ar-Raniry, Minggu (20/4/14).

Rizza Amanda yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Musik pada periode sebelumnya terpilih sebagai Ketua menggantikan Aduen Ghazali, setelah melalui proses tahapan persidangan yang dipimpin oleh Subur Dani. Pada proses verifikasi bakal calon Ketua dari 6 orang hanya Rizza Amanda yang memenuhi kriteria.

Sebelumnya, Rizza Amanda dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Sanggar Seni Seulaweuet Mahasiswa UIN Ar-Raniry yang telah memberi dukungan dan amanah kepadanya

“Terima kasih, kepada kawan-kawan keluarga besar Sanggar Seni Seulawet yang telah mempercayakan dan memberi dukungan kepada kami untuk memimpin seulaweuet selama 1 tahun kedepan,” ujar Rizza.

Ia juga berharap dukungan dari seluruh kawan-kawan mahasiswa yang aktif di Sanggar Seni Seulaweuet untuk sama-sama menyatukan tenaga, pikiran, serta hati hingga kepenggurusan organisasi ini berakhir.

“Harapan besar saya kepada rekan-rekan khususnya Keluarga Besar Sanggar Seni Seulaweuet Mahasiswa UIN Ar-Raniry, marilah kita menyatukan tenaga, pikiran, serta hati untuk memperkokoh wadah pelestarian tari tradisi yaitu Sanggar Seni Seulaweuet dengan ikhlas dan penuh semangat,” harapnya. (arkin/rel)

KOMENTAR