Jakarta — Pelantun lagu Caiya Caiya, Shahrukh Khan, akan datang ke Indonesia dengan jet pribadi. Aktor film My Name is Khan itu akan tampil di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, 8 Desember 2012.

Kepastian soal kedatangan seleb dari India itu ditegaskan Produser MD Entertainment, Manoj Punjabi, Senin (22/10) kemarin. Setelah konser, Manoj mengemukakan Sharukh Khan akan kembali terbang ke India.

Konser sangat mewah tersebut bakal melibatkan sekitar 20 sampai 30 penari dan berlangsung sekitar dua jam. Namun, pihaknya belum menerima kepastian berapa lagu yang bakal dibawakan.

Selain datang dengan jet pribadi, bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu punya permintaan khusus yang harus dipenuhi oleh promotor. “Dia minta makanan India. Mulai dari breakfast sampai makan malam, makanannya harus India,” jelasnya.

Sementara itu bos promotor Java Musikindo Adrie Subono mengatakan, mendatangkan Shahrukh Khan ke Indonesia merupakan sebuah tantangan besar. Karena, ini kali pertama Java mendatangan artis India sekaliber Shahrukh Khan.

“Ini sesuatu yang baru dari kami. Saya lihat perjuangannya untuk dia (Shahrukh Khan) itu lebih sulit daripada mendatangkan Maroon 5. Kenapa saya mau, juga karena pasarnya Shahrukh Khan di Indonesia besar sekali,” terang Adrie.

Sebagai aktor, Shahrukh Khan dikenal memiliki banyak penggemar yang tersebar di berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia. Kiprah aktor kelahiran 2 November 1965 itu di dunia film juga membuat namanya sejajar dengan bintang-bintang Hollywood. (*/harianterbit.com)

[accordion title=”Harga tiket konsernya:”]
Kategori E: Rp 500.000,- (free seating)
Kategori D: Rp 750.000,- (free seating)
Kategori C: Rp 1.250.000,- (free seating)
Kategori B: Rp 1.750.000,- (seat number)
Kategori A: Rp 2.000.000,- (seat number)
VIP : Rp 3.500.000,- (seat number)
[/accordion]

KOMENTAR