Biro Kampus Unsyiah (Ist)FAKULTAS Ekonomi Universitas Syiah Kuala menggelar acara pelantikan bersama pengurus BEM, DPM, UKM & HMJ yang dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Mirza Tabrani, MBA, Rabu (5/2/2014) di Darussalam, Banda Aceh.

Dalam acara tersebut, lingkungan FE beralih pada kepemimpinan yang baru, yaitu Felix Azizi sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Rahmat Muchlyan sebagai Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM).

Dengan dilaksanakannya acara ini mengesahkan jabatan para pengurus UKM & HMJ yang baru yaitu, Ketua Himpunan Mahasiswa Pembangunan (Himadipa) Angga Lazuardi, Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himaka) Fathur Rafi, Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Rahmat Fajri, UKM BESTEK M. Chalis, UKM PA-LH Metalik Rinaldi Afzal, UKM LPM Perspektif Mizla sadrina, UKM Al-mizan Hery Thamliqa, Economic Otomotif Club (EOC) Teuku Meurah Albar dan UKM INKUBATOR Hendra Halim.

Acara pelantikan yang kerap kaitannya dengan sebuah perayaan kali ini dimaknai secara bijak oleh mahasiswa FE Unsyiah ini. Mereka juga menggelar acara santunan terhadap 28 anak yatim di Gampong Mulia yang serah terimanya dilaksanakan bersama Imam Gampong setempat.

Seperti kita ketahui semuanya, perayaan tidak harusnya dilaksanakan secara hura-hura, namun akan lebih indah jika kita dapat berbagi dengan saudara-saudara yang lebih membutuhkan.

Semoga dengan pelaksanaan pelantikan kepemimpinan yang baru dapat membawa FE menjadi lebih baik lagi dan menjadi tauladan bagi fakultas lainnya. Serta menghasilkan generasi muda pencetus ide dan karya gemilang di kemudian hari. (*/mia)