California — Kabar tidak sedap kembali menimpa perusahaan raksasa game sosial, Zynga. Dua pentolan yang melahirkan game “Words With Friends”, Paul dan David Bettner, memutuskan untuk meninggalkan perusahaan dengan ikon anjing tersebut. Seperti yang dilansir Venturebeat, mereka telah mengonfirmasi pengunduran diri mereka kepada Game Beat, Jumat (5/10) lalu.

Namun sayangnya, mereka merahasiakan alasan hengkang dari Zynga. Mereka juga enggan memberitahu apa rencana mereka berikutnya.

“Words With Friends” merupakan salah satu game milik Zynga, yang berhasil didapatkan lewat akusisi pengembang game Newtoy pasa 2010. Setelah akuisisi tersebut, Paul Bettner diangkat menjadi Vice President dan General Manager Zynga With Friends, yang merupakan studio berbagai game lainnya seperti Hanging With Friends dan Chess With Friends.

Tidak hanya Paul dan David saja yang hengkang dari Zynga. Agustus lalu, Chief Operating Officer, John Schappert, dan Chief Marketing Officer, Jeff Karp, undur diri mulai September. (dbs)

KOMENTAR